Convert Pdf To Word Online and Offline

Written By Admin on Selasa, 26 Juli 2011 | 10.29

Pdf and Word

Hi Snipers.......................

             Ini postingan tebaru aku yg berjudul cara mengconvert pdf  to word. Postingan ini terinspirasi oleh mantan kekasih yang telah lamaaaaaaa sekali tak berjumpa and tak ada kabarnya lagi karena udah lama putusnya haahahhaha, tiba tiba menghubungi aku, aku jadi kaget... alias Ge'er....dikira kangen ternyata eh tenyata mo minta tolong hahahaha ko jadi Curhat niyy.

           Pdf to word juga bisa berguna loh bagi mahasiswa dan pelajar, misalkan ada tugas  dari Dosen atau guru disuruh mengetik di word dan mencari bahannya di mbah google ternyata bahan yang dicari format pdf pasti pusing tuh gimana mengcopy paste agar data yang digunakan tetap utuh seperti asal
 lansung saja, tadi aku cuma basa basi biar artikel ini kelihatnnya panjang dan tak copy paste..... ahahahaha

Sebenarnya ada dua cara Alternative yang saya tawarkan mengconvert pdt to word :
1. Secara Online.
2. Menggunakan aplikasi PC alias di Install.


Alternative pertama.
Yaitu dengan cara online snipers bisa mengunjungi alamat website ini http://www.pdftoword.com diwebsite itu sudah dijelaskan langkah langkahnya tinggal di ikuti saja...
Alternative Kedua.
kalau Snipers tidak punya modem bisa download aplikasinya di halaman blog ini disini.... kemudian ekstrak lalu install masukkan kode Lisensinya.
Mudahkan????
Saya sarankan Lebih baek pke cara Online deh karena tak ribet dan tak cape meng install.
Okehh mungkin itu saja dulu nanti tunggu postingan selanjutnya............
Semoga bermanfaat  untuk snipers semuaaaaaaaaaaa........................................

0 komentar:

Posting Komentar