Google + Versus Facebook Siapakah yang akan menang?????

Written By Admin on Sabtu, 30 Juli 2011 | 23.01



Hai Snipers .............
ada berita  sepintas nih   tentang google + yang sedang hangat hangatnya di perbincangkan di dunia maya saat ini yaitu jejaring sosila miliknya google yang udah resmi di luncurkan oleh google bulan tadi.....klo ga salah hahaha
ternnyata eh ternyata tampilan google plus mirip mirip facebook looh. waaah ada penjiplakan karya cipta nih .
emang sepintas tampilan google + mirip dengan facebook di lyar utamanya terdapat deretan posting dari status teman dan setiap status juga tersedia komentar. apa yang membedakannya dengan facebook???


Perbedaanya adalah :
         Jika di facebook menyetarakan semua teman snipers. semua status snipers di facebook akan dilihat oleh semua teman snipers, demikaian juga dengan photo snipers yang di upload. kecuali snipers ingat mengganti costum privacy dari facebook untuk menentukan siapa saja yang dapat melihat posting kamu.
Sedangkan di Google + hubungan snipers dengan teaman teman snipers tidak disama ratakan. snipers dapat mengelompokkan teman-teman snipers kedalam sekolah,famili, teman kantor, dna lain lain. teman teman disatukan dalam lingkaran.sehingga suatu saat Snipers akan mengupdate status, snipers dapat memilih lingkaran mana saja yang dapat membaca  dana mengomentari status snipers. tentu saja snipers dapat menunjukkan status ke semua teman atau lingkaran.

        Fitur lainnya pada google+ adalah Sparks dan Hangouts. spark dapat digunakan untuk berbagi atau Share konten. snipers juga dapat berabgi konten dengan teman tertentu, atau dengan teman di suatu lingkaran. sedangkan hangouts merupakan fasilitas untuk video chat bersama teman teman dilingkaran.

        Fasilitas sharing foto pada Google+ dikaitkan dengan Picasa (layanan foto dari Google). Snipers dapat share sebuah foto atau album foto ke Lingkaran tertentu atau ke setiap teman Snipers.
Tampilannya sederhana dan beberapa fitur mengungguli Facebook. Akankah Google+ sepopuler Facebook?

       Sampai saat ini Google+ belum bisa digunakan oleh setiap orang, hanya orang-orang yang telah diundang oleh Google yang dapat mencobainya. Tetapi Google menyediakan update informasi ke e-mail Anda mengenai Google+, kapan tersedia secara luas. Bila berminat, Anda dapat mendaftarkan e-mail Anda ke Plus.Google.com. jadi tidak usah kecewa ya snipers tidak di undang ke google+  jika para snipers pengen punya akun google+ bisa komment dibawah postingan ini nanti aku undang ke goole+ oke cuuuyyyyy............. tetap Semangat Snipers !!!!!


0 komentar:

Posting Komentar