Apa Perbedaan IP Camera dengan USB Camera ?

Written By Admin on Minggu, 28 Agustus 2011 | 22.08

USB Camera

IP Camera

Hi Snipers
Hari ne aq mo ngasih tau perbedaan IP Camera dan USB camera  untuk menambah Ilmu pengetahuan kita,kalian tahu apa itu IP camera dan USb Camera? kalau tidak tahu silahkan cari di Om Google karena dalam postingan ini aku hanya memberi tahu perbedaannya saja,hehehe              .......(pelit amatt....!!!)


Lansung saja, IP Camera sepintas memang mereka memilki fungsi atau kemampuan yang sama, tetapi walaupun banyak persamaannya keduanya juga memilki perbedaan yang bisa kita lihat, perbedaan ini mempengaruhi Cara kerja keduanya.

perbedaannya Yaitu :

  1. Instalasi 
Pasangan USB Camera harus berdekatan dengan PC atau hanya beberapa meter dari PC(pada tipe    wirelas.pada IP camera,pemasangan tidak harus berdekatan dengan PC dan di tempat yang berbeda negara sekalipun dapat dilakukan.
     
     2.  Operasional

USB camera akan aktif jika di hubungkan dengan PC.ketika melakukan pengambilan gambar, PC juga harus aktif.pada IP camera,pengambilan ganbar dapat dilakukan baik PC nya aktif maupun tidak.

     3. Transmisi
Pada USB camera,proses pengiriman gambar hanya dapat dilakukan jika PC aktif. IP camera tidak mengharuskan pengiriman gambar.

     4. Remote
Pengendalian dari jarak jauh (remote) tidak dapat dilakukandengan mudah pada USB camera.sementara IP camera dapat dikendalikandari mana saja dengan mudah, puls mampu menggerakkan lensa vertikal,horizontal,atau melakukan zoom.
Hasil Kerja USB camera hanya dapat ditampilkan pada layar monitor PC sedangkan hasil IP dapat ditampilkan pada PC, ponsel, dan televisi.

dari perbedaan tersebut dapat kita ber kesimpulan yang mana yang lebih unggul antara IP camera dan USB camera. terserah snipers ajja lagi mau pilah yang mana :)

0 komentar:

Posting Komentar