Keuggulan Printer Canon Pixma E500

Written By Admin on Rabu, 30 November 2011 | 20.48



Ada Info bagus ne snipers baru baru ini canon merilis jenis printer Terbaru yaitu Pixma E500

Printer ini bagus untuk digunakan oleh pengguna rumahan juga perusahaan. Printer Pixma E500 ini juga hemat biaya operasional.


Fitur yang mencolok dari printer ini terletak pada kapasitas catridge warna hitam yang besar sehingga mampu mencaetak samapi 800 halaman wowww.... cocok bagi kalangan mahasiswa yang ingin skripsi. Kalau cartidge nya besar kita jadi tidak perlu sering mengganti catirdge dana tinta sehingga jadi lebih hemat snipers

Selain Catridge tinta yang besar printer ini juga didukung oleh technology FINE kepanjangan dari  (full-photolithography inkjet nozzle engineering). Menurut Canon Technology FINE dapat meningkatkan reproduksi warna, khususnya warna kuning, merah, dan magenta.

Snipers juga bisa meningkatkan resolusi cetak sampai tingkat 4800 dpi (dot per inch). Dengan begitu, bukan saja kualitas gambarnya yang akan meningkat, resolusi cetaknya pun akan lebih baik untuk mencapai hasil cetak maksimal.

E500 juga dilengkapi dengan Canon Hybrid System, adalah sebuah fasilitas yang memadukan tinta jenis dye dan pigment. Tujuannya untuk mencapai kualitas cetak maksimal baik saat mencetak dokumen dan foto. printer ini juga bisa mencetak dokumen dengan kecepatan 5 ipm, serta mampu mencetak foto ukuran 4 x 6 inci dengan kecepatan 44 detik.

Fitur lainnya dari printer Canon E500 antara lain: dual color gamut processing technoloy(untuk menjaga keaslian warna-warna obyek atau cetakan foto yang dipindai), Full HD Movie Print (untuk mencetak rekaman video berformat mov), serta software Fun Filter Effect (untuk membuat koleksi foto lebih artsitik dan menyenangkan).

Kalau Snipers tertarik untuk mebeli Printer ,sudah bisa didapatkan di Toko Komputer  didekat tinggal Snipers dengan harga Rp999.000. Sementara tintanya bisa didapat dengan harga Rp125.000 (hitam) dan Rp150.000 (warna).
Harga yang Pantas untuk kualitas yang SEMPURNA.

0 komentar:

Posting Komentar