Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Written By Admin on Kamis, 24 November 2011 | 21.41

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android itulah judul Postingan hari ini. Seribu Pernak Pernik Ponsel Android adalah  Keyword Kontes SEO yang di-adakan oleh www.android-softmarket.com  salah satu website yang baru dibikin oleh Kawan sesama Blogger Kal-Sel  Bang Ayyief yang juga Admin anaksaleh.com. website ini dibuat khusus bagi para pecinta smartphone khususnya Ponsel yang bertekhnologi  Android.
Dan ini Adalah pertama kalinya adeetz.com ikut kontes SEO buat cari pengalaman saja buat aku sendiri maupun blog ini sekalian promosi juga karena blog ini juga baru di buat hehe. Kalah menang tak jadi masalah,menang Alhamdulillah kalah ya biasa lah namanya juga kontes SEO.
Kembali ke Laptop.

Android memang saat ini menggebrak Pasaran Ponsel Indonesia dengan berbagai fitur fitur yang menarik dan canggih, juga harganya sangat murah dibandingkan dengan smartphone yang lain. Meskipun saat ini di Indonesia Masih trend ponsel Blackberry Massenger tapi aku yakin sebentar lagi akan trend di Indonesia dan Dunia. Terlihat di dunia maya saja udah kelihatan android menggebrak dunia blogger contohnya saja Blog Seribu Pernak Pernik Ponsel Android udah ada yang bikin ngadain Kontes SEO dengan keyword  Seribu Pernak Pernik Ponsel hebat kan hehe

Fitur fitur, Themes, App,Wallpaper yang bagus dari android bisa kalian download di Seribu Pernak Pernik android atau di  Situs resminya Android Market, kalau di situs resminya ada yang gratis ada juga yang bayar, jadi harapan saya kepada Team android-softmarket semuanya bisa di download dengan gratis  dan tidak ada virus nya kalau ada virus nya bisa gawat lo contohnya kaya di berita  yang ini jangan sampai deh.

0 komentar:

Posting Komentar