Pulsa Saya Hilang Entah Kemana?
Pernahkah Snipers merasakan kehilangan pulsa tanpa sepengetahuan snipers padahal kita tidak menggunakannya untuk sms ataupun telepon? beberapa hari yang lalu saya merasakannya kesalnya minta ampun ngisi 5 ribu untuk jatah seminggu eh ternyata malah di potong 2 ribu cape cape beli pulsa hujan hujanan. bukaan saya pelit. cuma pengorbanan nya itu loh beli ujan ujanan gimana ga kesel....,
Dan Tadi pagi ketika saya nonton Televisi ada Berita Tentang Pencurian Pulsa yang ditudingkan kepada Operator Selular wooww pas banget wawancaranya dengan nasib saya yang kehilangan pulsa tanpa alasan
Kurang lebih seperti ini Beritanya :
Dan Tadi pagi ketika saya nonton Televisi ada Berita Tentang Pencurian Pulsa yang ditudingkan kepada Operator Selular wooww pas banget wawancaranya dengan nasib saya yang kehilangan pulsa tanpa alasan
Kurang lebih seperti ini Beritanya :
Seringkali pulsa pelanggan tersedot tanpa sepengetahuan dan seizin konsumen. Kondisi ini dinilai oleh Panja Pencurian Pulsa Komisi I DPR RI memang sengaja dimanfaatkan oleh operator telekomunikasi.
"Ada pemaksaan penjualan yang memanfaatkan keluguan konsumen," cecar Anggota Komisi I Fayakun Andriadi dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di Komisi I DPR RI, Jakarta.
Menurutnya, bagaimana bisa seorang pelanggan yang baru mengaktivasi SIM Card tiba-tiba sudah ada lagu dari konten premium di dalamnya dan langsung terpotong pulsanya meski tidak berlangganan.
"Ini namanya bukan smart charging, tapi biadab charging," ketus dia.
Menurut Dian Siswarini, Sekjen Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI), pelanggan memang akan terus dipotong pulsanya oleh operator jika content provider (CP) melaporkan pelanggan masih berlangganan konten dan belum melakukan unreg.
"Selama tidak melakukan unreg itu artinya masih terdaftar. Ini sebuah jasa untuk membantu memudahkan konsumen," kata dia.
Menurutnya, bagaimana bisa seorang pelanggan yang baru mengaktivasi SIM Card tiba-tiba sudah ada lagu dari konten premium di dalamnya dan langsung terpotong pulsanya meski tidak berlangganan.
"Ini namanya bukan smart charging, tapi biadab charging," ketus dia.
Menurut Dian Siswarini, Sekjen Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI), pelanggan memang akan terus dipotong pulsanya oleh operator jika content provider (CP) melaporkan pelanggan masih berlangganan konten dan belum melakukan unreg.
"Selama tidak melakukan unreg itu artinya masih terdaftar. Ini sebuah jasa untuk membantu memudahkan konsumen," kata dia.
Mungkin Seperti itulah Beritanya.
Pantesan Pulsa Saya ngilang ternyata perbuatan Si "Biadab Charging" <<<--- Nama yang keren hehe
Kalau Snipers tak tau Smart Charging, Smart Charging adalah metode pemotongan pulsa pelanggan yang digunakan operator untuk menagih pembayaran konten berlangganan. Pemotongan pulsa terus berlanjut walaupun pulsa sempat habis dan kemudian diisi ulang.
Kasian orang awam seperti Saya ini kalau pulsa terus diporotin oleh operator selular.
Bagaimana Pendapat kalian Snipers dengan Smart Charging?? Apakah Menguntungkan Atau Benar benar Biadab !!! Seperti Kata kata Pak Pejabat DPR tadi bukan kata saya loo yaa
Dan Berikan Komentar Snipers disini Tentang Smart Charging.....
Description: pencurian pulsa,pulsa hilang,pelaku pencurian pulsa,kenapa pulsa saya hilang,smart charging.Rating: 5
Bagaimana Pendapat kalian Snipers dengan Smart Charging?? Apakah Menguntungkan Atau Benar benar Biadab !!! Seperti Kata kata Pak Pejabat DPR tadi bukan kata saya loo yaa
Dan Berikan Komentar Snipers disini Tentang Smart Charging.....
Description: pencurian pulsa,pulsa hilang,pelaku pencurian pulsa,kenapa pulsa saya hilang,smart charging.Rating: 5
0 komentar:
Posting Komentar