Nokia 808 Smartphone Dengan Tekhnologi Pure View

Written By Admin on Senin, 27 Februari 2012 | 08.06


Hai Snipers ad berita terbaru nie dari dunia smartphone. setelah sekian lama terpuruk di pasar smartphone,katanya Nokia mulai mencoba unjuk gigi lagi. 

Bukan hanya mengandalkan Windows Phone, Nokia pun memperkenalkan teknologi gambar yang dinamakan PureView.Nokia 808 Pure View menjadi produk pertama yang menggunakan teknologi ini. Keren ga tuh hehe


Kabar ini saya dari situs resminya Nokia, ponsel ini diperkenalkan pertama kali di ajang Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol. Lalu seperti apa teknologi PureView? Snipers ada yang Pure View itu apa? Hehee

Okeh akan saya jelaskan...
Nokia 808 ini menggunakan sensor resolusi tinggi 41 MP, dengan optik Carl Zeiss dan teknologi pixel oversampling. Ini berarti meskipun menggunakan resolusi standar 5 MP, gambar tidak pecah saat di-zoom, karena sensor super-high-resolution yang dimiliki memiliki starting point 7728x5368 pixels, atau setara 41 MP.

"Orang-orang akan mengira fokus hingga sensor 41 megapixel. Padahal lompatan kuantum sesungguhnya adalah bagaimana pixel itu digunakan untuk mendapatkan gambar dengan kualitas baik dalam resolusi apapun," itulah yang disebut tekhnolgi Pure View kurang lebihnya seperti itu.begitulah keterangan yang disampaikan Nokia.

Nokia 808 juga dilengkapi video HD 1080p video recording dan playback, dengan kemampuan lossless zoom hingga 4 kali lipat. Wow kereeenn gan !

Sebagai smartphone, Nokia 808 pun dilengkapi kemampuan menyesuaikan ukuran compact, sehingga mudah untuk di-share melalui email, MMS, dan jejaring sosial. 

Keren ga tuh Snipers kita tunggu ajja ya kelanjutan dari Nokia 808 kali ajja harganya terjangkau dengan mahsiswa seperti saya hehe

0 komentar:

Posting Komentar