Syarat Spesifikasi Windows 8 Beta Versi Consumer Preview

Written By Admin on Rabu, 29 Februari 2012 | 22.58



Snipers kali ini saya ingin berbagi info  mengenai Syarat Spesifikasi Windows 8 Beta  Versi Consumer Preview.

Katanya Microsoft sudah mengumumkan kepada publik akan hadirnya Windows 8 Beta , kalau snipers ingin tahu spesifikasi untuk bisa membuat sistem operasi windows 8 ini berjalan di personal computer (PC).


Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa menggunakan sistem operasi terbaru Windows 8 Beta versi  Consumen Preview ini sebenarnya cukup sederhana serta mudah dalam menginstall-nya. Aplagi bila Snipers sebelumn sudah pernah  menggunakan Windows 7, maka kebutuhan untuk menggunakan Windows 8 pun tidak jauh berbeda.

Inilah  yarat spesifikasi Windows 8, diantaranya adalah:
1. Prosesor 1 gigahertz atau lebih cepat
2. RAM 1 gigahertz untuk 32-bit atau 2 gigahertz untuk 64-bit.
3. Hard drive 16 ghz untuk 32-bit atau 20 giga untuk 64-bit.
4. Sebuah kartu grafis yang mendukung Microsoft DirectX 9 atau lebih tinggi.

Ada juga beberapa tambahan yang tidak akan bekerja tanpa spesifik tertentu. Sebab Windows 8 yang mendukung fitur sentuh akan membutuhkan sebuah monitor layar sentuh atau tablet. 

Mengakses Windows Store memerlukan koneksi Internet, jelas, tetapi juga resolusi layar minimal 1024 x 768. Dan untuk Snap aplikasi, yang memungkinkan Anda membagi layar antara dua aplikasi, Snipers akan memerlukan resolusi minimal 1366 x 768.

Cara memulai menggunakan Windows 8, silahkan snipers buka situs preview.windows.com  kemudian klik "Get it now," masukkan e-mail dan negara jika Snipers ingin, dan mulai men-download installer. Dan ini akan otomatis mendeteksi versi yang sesuai untuk sistem snipers. 

Dari sana, smipers dapat menimpa sistem operasi snipers, atau membuat sebuah partisi menggunakan alat seperti Easeus Partition Master. 

Itulah syarat spesifikasi Windows 8 jika snipers ingin menggunakan sistem operasi terbaru Windows 8 Beta Versi Consumer Preview. Semoga saja informasi ini bisa bermanfaat
J

0 komentar:

Posting Komentar